Kirim Perlengkapan Ibadah untuk Saudara Pengungsi Suriah

Hidup pengungsi Suriah penuh dengan keterbatasan dan kesulitan. Konflik membuat harta benda mereka hancur hampir tak bersisa. Mari hibur mereka dengan kirimkan alat ibadah!

Simpan

Kirim Perlengkapan Ibadah untuk Saudara Pengungsi Suriah

Target

0 0

0%
0

Kirim Perlengkapan Ibadah untuk Saudara Pengungsi Suriah


"Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling dermawan dalam kebaikan. Dan beliau lebih dermawan lagi ketika di bulan Ramadhan...."

Ramadhan datang! Saatnya perbanyak amal dan berusaha penuh meraih keridhoanNya. Dan salah satu caranya adalah dengan mengasihi sesama, terutama saudara-saudara Muslim yang kondisinya diliputi duka lara. Suriah adalah salah satunya.

5f4c34ef36376dd0d64fca46f1d5b68c.jpg

Konflik dan peperangan yang berkecamuk di Bumi Syam Suriah membuat banyak warga menderita, penuh duka cita dan meninggalkan goresan luka yang mendalam di setiap korbannya. Sudah sekitar 10 tahun mereka hidup dalam pelarian, pengungsian, kekhawatiran dan kegelisahan.

df0a2abd34044f1678493eca207c0fea.jpg

Sudah sekitar 10 tahun pula mereka menjalani Ramadhan dengan bekal seadanya; makanan seadanya dan alat ibadah seadanya. Kondisi negeri yang sulit dan rawan membuat beragam hal sulit terjangkau. Apakah kita hanya akan diam melihat Suriah tenggelam dalam duka?

415bf14bbc283309c53f9e5dbd515dfd.jpg

Aksi Cepat Tanggap mengajakmu untuk bersama-sama kirimkan perlengkapan ibadah terbaik untuk saudara-saudara pengungsi Suriah yang hidup dalam duka. Mulai dari mukena, sajadah, mushaf Quran hingga beragam kebutuhan ibadah insyaa Allah akan dikirimkan untuk temani Ramadhan dan bulan-bulan berikutnya.

914e7ceae3e95f1e8dd76d751e64f94f.jpg

Mau kah kamu menghibur duka lara saudara dan menggapai amal jariyah dengan bersedekah perlengkapan ibadah untuk Suriah? Bismillah, mari maksimalkan Ramadhan ini dengan mengikuti sunnah nabi yang gemar bersedekah dan terus mengharap ridho Allah subhanahu wa ta'ala.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang